Selasa 18 Juni 2019, 21:39 WIB

Maung Bandung Tertahan di Kandang

Despian Nurhidayat | Sepak Bola
Maung Bandung Tertahan di Kandang

Antara
Gelandang Febri Hariyadi (kanan) saat Persib Bandung menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, Selasa (18/6)

 

PERSIB Bandung tertahan di kandang sendiri saat menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/6).

Dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Persib secara tidak terduga harus kebobolan terlebih dulu saat pertandingan baru berjalan selama 5 menit oleh gol yang diceploskan Loris Arnaud.

Baca juga: Rahmat Darmawan Optimistis Tira Persikabo Mampu Kalahkan Persib

Ketinggalan 0-1 tidak membuat tim asuhan Robert Rene Fernandes itu patah arang. Pada masa injury time babak pertama, tepatnya di menit 45+2, bek tim berjuluk Maung Bandung itu menyamakan kedudukan lewat goal yang dilesakkan pemain belakang Bojan Malisic.

Sayangnya, skor imbang ini bertahan hingga peluit bertiup. Hasil ini membuat Persib masih bertahan di posisi 4 klasemen dari 2 kali imbang dan sekali kemenangan. Adapun Tira Persikabo mengekor Persib di peringkat kelima dengan jumlah poin yang sama, yakni 5. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More