Rabu 19 Juni 2019, 01:40 WIB

Laga Ulang Wilder versus Fury Dibahas

(AFP/R-4) | Olahraga
Laga Ulang Wilder versus Fury Dibahas

AFP
Pemegang gelar kelas berat WBC Deontay Wilder

PROMOTOR Frank Warren akan membahas tanding ulang antara pemegang gelar kelas berat WBC Deontay Wilder dari Amerika Serikat (AS) dan mantan kelas berat pemegang gelar unifikasi WBA (Super), IBF, dan WBO Tyson Fury dari Inggris pekan ini.

Pada Sabtu (16/6) waktu setempat atau Minggu (17/6) lalu, petinju Inggris berusia 30 tahun itu baru saja mengalahkan juara kelas berat WBO Intercontinental Tom Schwarz dari Jerman.

Menurut Warren, rematch Wilder versus Fury akan digelar pada 21 September atau 5 Oktober mendatang di New York, Amerika Serikat. Bagi Fury, pertandingan melawan Wilder tersebut tidak akan mudah kendati sebelumnya kedua petinju bertanding dengan hasil akhir draw.

Laga yang mempertemukan Wilder melawan Fury pada 1 Desember 2018 silam, kedua kubu mengklaim bahwa petinju mereka yang layak menang. Dengan masih diliputi rasa penasaran, kedua kubu siap menyajikan tanding ulang.          

“Ada keinginan dari dua kubu untuk melakukan tanding ulang,” ucap Warren. “Pertarungan kedua akan menjadi laga besar. Apalagi keduanya ialah petinju kelas berat terbaik dan juga ada niat belum selesai.” (AFP/R-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More