Persebaya Rindu Kemenangan Saat Menjamu MU

Penulis: Faishol Taselan Pada: Selasa, 18 Jun 2019, 15:10 WIB Sepak Bola
Persebaya Rindu Kemenangan Saat Menjamu MU

Antara
Persebaya Surabaya (berkaos hijau) siap menjamu Madura United pada Kamis (20/6) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

PERSEBAYA Surabaya menjamu Madura United pada laga Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (20/6). Tim asuhan Djajang Nurjaman ini terancam tidak diperkuat kapten tim Ruben Sanadi. Meski tanpa diperkuat Ruben, pelatih Persebaya Djajang mengaku tetap optimistis  timnya bisa memenangkan pertandingan. Bahkan, ia berjanji
memberikan kemenangan yang bertepatan dengan ulang tahun Persebaya ke 92. Menurut Djanur, kapten tim Ruben masih akan dilihat kondisi terakhir  sebelum pertandingan digelar.

"Kami berharap bisa diturunkan, meski agak berat," katanya, Selasa (18/6).
    
Timnya sudah hafal dengan gaya permainan Madura United yang diperkuat pemain-pemain berkualitas. Pemain Persebaya kali ini memiliki semangat ganda untuk memetik kemenangan.
      
"Beberapa kali masih seri maka saat inilah bangkit. Pemain sudah diwanti-wanti agar all out untuk memetik kemenangan," ujarnya.

Dalam kondisi menurun ini, katanya, suka atau tidak suka harus segera bangkit.

"Kita harus bisa memberikan sebuah kemenangan," ujarnya.

baca juga: Volume Air Waduk Sempor Kritis
    
Ditanya pemain MU yang harus diwaspadai. Djanur mengakui bahwa semua pemain MU berbahaya. Apalagi, selama kompetisi belum terkalahkan.

"Itu bukti tim ini bagus, tapi bukan berarti tidak ada kelemahan yang bisa kita manfaat. Intinya semua pemain MU harus diwaspadai," tegasnya. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More