Selasa 18 Juni 2019, 12:14 WIB

Orgill Cetak Dua Gol, Jamaika Kalahkan Honduras

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Orgill Cetak Dua Gol, Jamaika Kalahkan Honduras

AFP/CHANDAN KHANNA
Laga Piala Emas antara Jamaika dan Honduras

 

STRIKER Dever Orgill mencetak dua gol saat Jamaika mengawali kiprah mereka di Piala Emas CONCACAF dengan meraih kemenangan 3-2 atas Honduras, Selasa (18/6) WIB.

Orgill yang bermain di klub Turki Ankaragucu mencetak gol pada menit 15 dan 41 untuk mengantarkan Reggae Boyz meraih kemenangan di Independence Park di Kingston.

Penyerang berusia 29 tahun itu menyundul umpan silang pemain Los Angeles FC Peter-Lee Vassell untuk membuka kemenangan.

Orgill kemudian melewati pertahanan Honduras dan mencetak gol kedua Jamaika.

Honduras kemudian memperkecil ketertinggalan mereka pada menit 54 setelah blunder yang dilakukan Shaun Francis. .

Baca juga: Meksiko Lumat Kuba di Piala Emas

Striker Houston Dynamo Alberth Elis merebut bola dari Francis dan memberikan umpan kepada Anthony Lozano yang menjebol gawang Jamaika. Skor berubah menjadi 2-1.

Namun, Jamaika kembali unggul dua gol lewat skema bola mati. Vassell kembali menjadi arsitek gol setelah sepak pojoknya disambar sundulan Damion Lowe.

Roman Castillo mencetak gol untuk Honduras di masa injury time namun Jamaika sukses mempertahankan keunggulan mereka dan meraih kemenangan 3-2.

Di laga lainnya, El Salvador sukses menang 1-0 atas Curacao. Gol kemenangan El Salvador dicetak Nelson Bonilla yang bermain untuk klub Thailand Bangkok United di akhir babak pertama. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More