Selasa 18 Juni 2019, 02:20 WIB

Penggemar Napoli Bongkar Plakat Sarri

(DailyMail/R4) | Sepak Bola
Penggemar Napoli Bongkar Plakat Sarri

Ben STANSALL / AFP
Maurizio Sarri

 

Para penggemar Napoli rupanya sangat keki ketika mengetahui bahwa Maurizio Sarri benar-benar menjadi pelatih Juventus. Sarri seperti diketahui meninggalkan Chelsea pada pekan lalu dan memilih kembali ke Serie A.

Kekecewaan suporter pun ditunjukkan dengan membongkar plakat yang mereka dedikasikan untuk Sarri. Plakat bertuliskan ‘Untuk selamanya, komandan’, itu sebelumnya dipasang di Bagnoli pada 2017.

Tentu tidak mengherankan mengapa kekecewaan itu muncul lantaran Sarri merupakan juru taktik Napoli sebelum direkrut The Blues. Kurang lebih pria yang pernah berprofesi sebagai bankir itu tiga tahun menangani Napoli.

Sarri sendiri mengatakan dirinya ingin pulang kampung sehingga bersedia menjadi pelatih Juventus yang merupakan juara Serie A musim lalu. “Saya lebih ingin dekat ke keluarga dan menjadi orangtua yang baik untuk mereka,” kata Sarri. (DailyMail/R4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More