Kim Kardashian Bantu Mantan Napi

Penulis: (*/H-3) Pada: Rabu, 19 Jun 2019, 00:35 WIB Hiburan
Kim Kardashian Bantu Mantan Napi

Kim Kardashian
SAUL LOEB / AFP

SELEBRITAS Amerika Serikat, Kim Kardashian, 38, dinobatkan sebagai Ratu Penjara (Princess of Prison) atas kepeduliannya membantu para residivis bangkit dan meninggalkan dunia hitam.

Dilansir dari TMZ, istri rapper Kanye West itu dipercaya karena status selebritasnya mampu memotivasi dan menyemangati para residivis untuk mengubah hidup mereka menjadi lebih baik. Tahanan pertama yang dibebaskan istri penyanyi rap Kanye West itu ialah narapidana di Capitol Hill, Washington, Amerika Serikat.

“Dia juga membayar uang sewa rumahnya (narapidana) selama 5 tahun ke depan agar dia bisa berusaha bangkit lagi,” tutur Matthew Charles, rekan Kim.

Atas dedikasinya itu, ibu dari empat anak itu diundang Presiden AS, Donald Trump, ke Gedung Putih, Kamis (13/6) lalu. Dalam kesempatan tersebut Kim mengusulkan program kemitraan yang memungkinkan para narapidana bisa untuk dapat melakukan wawancara kerja.

Target utama Kim ialah menjadikan mantan narapidana sebagai warga negara yang produktif daripada residivis yang tak jelas nasibnya. Kebanyakan dari mereka ialah narapidana yang menjalani hukuman jangka panjang untuk pelanggaran tanpa kekerasan atau narkoba. (*/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More