Senin 17 Juni 2019, 19:20 WIB

Persib Siap Cetak Poin Penuh di Kandang

Despian Nurhidayat | Sepak Bola
Persib Siap Cetak Poin Penuh di Kandang

ANTARA FOTO/Raisan Al
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

 

PELATIH Persib Robert Alberts antusias menyambut laga tunda pekan ke-2 Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6). Setelah sempat rehat dalam kompetisi selama hampir tiga pekan, Robert menyatakan timnya sangat siap melakoni pertandingan di kandang mereka besok.

Robert optimistis anak asuhnya mampu mendulang poin penuh dari tim asuhan Rahmad Dharmawan.

"Sangat senang kembali memulai pertandingan setelah cukup lama rehat dan sekarang kami bermain lagi. Para pemain terus mengalami peningkatan dalam sesi latihan. Mereka sangat antusias, sangat termotivasi dan siap bertarung untuk bermain di kandang dalam misi mengambil tiga poin," tegas Robert dalam sesi konferensi pers di 1933 DapurKopi, dilansir dari laman klub Persib, Senin (17/6).

Baca juga: Supardi Tegaskan Persib Siap Hadapi Persikabo

Meski demikian, Robert enggan menganggap enteng kekuatan Tira Persikabo. Bermain di kandang, tak membuat timnya mudah mengalahkan Tira. Terlebih, saat ini Tira memiliki beberapa pemain yang berpotensi membahayakan timnya, seperti Parfait Louis, Ciro Alves hingga Loris Arnaud.

"Tentu saja Tira memiliki kualitas yang cukup baik seperti tim-tim lain di papan atas bersama para pemain kuncinya. Mereka cukup kuat dalam transisi dari bertahan ke menyerang, mobile dan cepat," ungkapnya.

"Tapi, kami sudah siap mengantisipasi itu semua. Perlu diingat, sekarang kami bermain di Bandung dan siap memastikan kami harus berada di atas mereka," pungkas Robert.(OL-5)

Baca Juga

AFP/Gabriel Bouys

Bale Bertingkah Lucu di Bangku Cadangan, Zidane Anggap Hal Biasa

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 14 Juli 2020, 21:38 WIB
Pada kemenangan yang diraih Madrid dengan skor 2-1 itu, Bale tidak dimainkan dan tampak bertingkah lucu dengan membentuk tangan menyerupai...
AFP

Bidik Lautaro, Barca Banting Harga Coutinho

👤Ant 🕔Selasa 14 Juli 2020, 21:26 WIB
Barcelona sekarang mencari cara untuk melego Coutinho agar mereka dapat menghemat pengeluaran gaji pemain untuk musim...
AFP/Julian Finney

Jalan Terjal The Gunners Menuju Eropa

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 14 Juli 2020, 21:26 WIB
Langkah Arsenal menuju Liga Europa juga tidak mudah. Mereka harus bersaing dengan Wolverhampton, Sheffield United, dan Tottenham...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya