Senin 17 Juni 2019, 18:55 WIB

ASUSPRO D340MC, Desktop Andal Korporasi

Thalatie K Yani | Weekend
 ASUSPRO D340MC, Desktop Andal Korporasi

dok. ASUS
ASUSPRO D340MC

Perkembangan dunia bisnis bergerak cepat. Setiap institusi ingin memiliki perangkat kerja yang terbaru dengan tingkat keamanan yang tinggi, namun efisien.

Guna menjawab tantangan itu, Asus menghadirkan Asuspro D340MC. Perangkat desktop ini cocok untuk korporasi yang diperkuat sistem operasi Windows 10.

“Tak hanya segmen consumer, di segmen bisnis pun kami berusaha memahami bagaimana pengguna bekerja, apa yang mereka rasakan dan lakukan. Pada akhirnya, ini membuat kami menghasilkan perangkat bisnis yang sangat mendukung segmen tersebut,” ucap Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, hari ini.

Perangkat yang diperkuat Intel Core generasi ke-8 ini memiliki desain yang efisien. Ditopang memori kecepatan tinggi, DDR4 dan bandwicth hingga 3200 Mbps.

Terkait konektivitas, ASUSPRO D340MC dilengkapi port USB 3.1 gen 1, HDMI, DVI-D sampai VGA port. Jika butuh tersedia port serial dan parallel, slot PCI Express yang ada di dalamnya bisa digunakan untuk upgrade yang lain.

“PC Desktop ASUSPRO didesain untuk menyediakan kualitas terbaik, kehandalan tinggi dan penggunaan yang nyaman. Saat diproduksi, ia telah melewati serangkaian pengujian performa dan lolos berbagai test daya tahan,” ujarnya.

Sementara terkait keamanan, ASUSPRO D340MC dilengkapi pengamanan data berbasis Trusted Platform Module (TPM). Fitur onboard TPM ini menawarkan perlindungan dan menyediakan chip micro-controller security untuk menjaga struktur data internal dari ancaman dari luar. Fitur ini memastikan informasi seperti password, digital certificate dan pengunci data lainnya tetap aman dari serangan dari internet, pencurian fisik dan juga penerobosan secara langsung.

Desktop ini menyediakan fitur Kensington lock untuk pengamanan aset perusahaan untuk menjaga hardware dan data-data rahasia di dalamnya. Tersedia pula interface yang mudah dan fleksibel untuk mengatur input, termasuk pengelolaan sistem seperti aktivasi port-port I/O. Dan jika casing PC dibuka orang yang tidak berkepentingan, ada fitur untuk memicu security alert ke administrator IT di perusahaan.

ASUS juga menyediakan fitur pengelolaan sistem secara remote dalam bentuk ASUS System Web-based Management (ASWM) Enterprise 2 yang andal dan user friendly. Dengan sistem ini, lewat satu terminal saja, IT admin dapat mengelola seluruh perangkat-perangkat yang terhubung dalam jaringan, sehingga memudahkan mereka dalam mengelola aset perusahaan. (M-3)

Baca juga : Monyet di Bali Berswafoto Sembari Acungkan Jari Tengah

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More