Senin 17 Juni 2019, 14:33 WIB

Monyet di Bali Berswafoto Sembari Acungkan Jari Tengah

Abdillah Muhammad | Weekend
Monyet di Bali Berswafoto Sembari Acungkan Jari Tengah

Caters News Agency
Monyet di Ubud Monkey Forest

ADA-ada saja tingkah monyet di Bali, sampai-sampai ia bisa berswafoto sembari acungkan jari tengah. Kejadian itu terjadi ketika keluarga pasangan Simon dan Judy Hicks asal Pantai Sunshine Queensland, Australia sedang berlibur ke Bali akhir tahun lalu. Salah satu yang menjadi destinasi adalah Ubud Monkey Forest . "Kami hanya di Bali selama seminggu. Kami berpikir akan menyenangkan untuk melakukan tur sehari di sekitar Bali. Sebagai bagian dari tur, kami pergi ke Ubud Monkey Forest. Saya pikir itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan," tutur Judy Hicks yang kala itu berlibur bersama 3 anaknya.

Momen liburan tentu tidak akan lengkap jika tidak diabadikan dengan kameran. Mereka lalu meminta pemandu lokal untuk mengambil foto mereka di siang hari. "Ketika kami berada di sana, seorang pemandu menawarkan untuk mengambil foto kami. Tetapi ketika dia melakukannya, seekor monyet tiba-tiba datang di depan kamera," terang Judy sebagaimana dilansir dailymail.co.uk, Senin (17/6).

Penasaran dengan hasilnya, mereka segera meraih kamera dan melihat hasil jepretan. Rasa penasaran mereka terjawab dengan gambar monyet yang membalikkan jari tengahnya. Kelima anggota keluarga sontak tertawa terbahak-bahak. "Monyet itu benar-benar memiliki kepribadian nakal. Kami bersenang-senang di sana dan foto-foto lucu ini membuatnya lebih baik," terus Judy.

Judy lalu memutuskan untuk mengunggah gambar itu ke media sosial. Foto mendapat tanggapan dari para netizen karena dianggap lucu. "Pengalaman itu adalah salah satu hal terpenting dalam perjalanan kami, dan foto itu sendiri adalah sesuatu yang dapat kita ingat untuk diingat selamanya. Bali adalah tempat yang indah dan kita tidak sabar untuk kembali suatu hari nanti," pungkasnya. (M-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More