Uruguay Pimpin Klasemen Sementara Grup C Copa America

Penulis: Despian Nurhidayat Pada: Senin, 17 Jun 2019, 08:42 WIB Sepak Bola
Uruguay Pimpin Klasemen Sementara Grup C Copa America

AFP
Pemain sepakbola Uruguay, Luis Suarez merayakan kemenangan melawan Ekuador dalam Copa America, Minggu (16/6).

Luis Suarez dan Edinson Cavani berhasil menundukkan 10 pemain Ekuador dengan skor 4-0 dalam pertandingan pembuka Grup C Copa America, Minggu waktu setempat atau Senin (17/6) dini hari WIB.

Nicolas Lodeiro membuka skor pada menit keenam, dan pada menit ke-24 bek sayap Ekuador Jose Quintero dikeluarkan dari lalangan setelah mendapatkan kartu merah.

Dengan keunggulan angka, Uruguay pun semakin membuat stadion Mineirao di Belo Horizonte menjadi riuh ketika Cavani dan Suarez mencetak gol sebelum jeda. Kekalahan Ekuador diselesaikan 12 menit sebelum pluit beebunyi dengan gol bunuh diri Arturo Mina.

baca juga: RI-Jepang Kembangkan Blok Masela

Hal itu merupakan awal yang baik untuk Uruguay yang kini memimpin klasemen smeentara di Grup C. Grup C pun bisa dikatakan cukup sulit dengan adanya mantan juara Copa Amerika Chile dan Jepang, yang akan bertemu pada hari Senin waktu setempat atau Selasa (18/6) WIB di Sao Paulo. (AFP/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More