Senin 17 Juni 2019, 04:40 WIB

Polisi Sita 1.000 Ekstasi di Kampung Ambon

Ant/J-3) | Megapolitan
Polisi Sita 1.000 Ekstasi di Kampung Ambon

ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Perwira Direktorat Reserse Narkoba, Ajun Komisaris Besar Dony Alexander.

 

POLDA Metro Jaya kembali menyatroni kawasan Kampung Ambon, yang berada di wilayah Kampung Kebon Sayur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, kemarin. Dari salah satu rumah yang digerebek, petugas menyita 1.000 ekstasi serta ketamine.

“Penggerebekan ini merupakan pengembangan dari ditangkapnya Viki atau Rey, 29, di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Di lokasi ini, kami menyita 1.425 ekstasi dan 15 gram sabu,” papar Perwira Direktorat Reserse Narkoba, Ajun Komisaris Besar Dony Alexander.

Sindikat pengedar ini terungkap setelah polisi menangkap Hendriana Salomonia, seorang kurir narkoba, di Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Dari tangannya, polisi menyita 10 ekstasi dan 2,4 gram sabu.

Polisi kemudian bergerak ke Kampung Bahari dan meringkus Viki. Tersangka juga diketahui memiliki rumah di Kampung Ambon sehingga polisi mendatangi lingkungan yang dikenal sangat akrab dengan penyalahgunaan narkoba itu. “Kami masih melanjutkan penyidikan,” ujar Dony. (Ant/J-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More