Chelsea Resmi Lepas Sarri

Penulis: Budi Ernanto Pada: Minggu, 16 Jun 2019, 20:30 WIB Sepak Bola
Chelsea Resmi Lepas Sarri

AFP
Maurizio Sarri

MANAJEMEN Chelsea pada Minggu (16/6) secara resmi mengumumkan kepergian Maurizio Sarri. Pelatih yang hanya melatih The Blues selama 11 bulan itu akan menangani Juventus mulai musim baru.

Sarri merupakan pengganti Antonio Conte. Sebelum datang ke Stamford Bridge, dia merupakan juru taktik Napoli. Dengan Juventus, Sarri terikat kontrak selama tiga tahun.

"Dalam pembicaraan, Sarri menyatakan bahwa dirinya ingin kembali ke negara asalnya," kata Marina Granovskaia, Direktur Chelsea, dalam keterangan resmi klub.

Baca juga: Chelsea Harus Bayar Rp71,8 Miliar untuk Datangkan Lampard

"Kami mengucapkan selamat karena telah mendapatkan peran yang sangat besar di Serie A dan berdoa yang terbaik untuk dia," sambung Granovskaia.

Juventus sendiri dalam akun media sosialnya juga mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kepastian Sarri kembali ke Italia. "Maurizio Sarri kini pelatih baru Juventus," tulis Juventus.

Dengan perginya Sarri, kini tersisa satu pertanyaan, yakni siapa penggantinya. Rumor beredar, Frank Lampard lah yang akan datang. Lampard merupakan mantan pemain Chelsea yang kini masih menjadi pelatih Derby County. (Eurosport/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More