Tolak Tinggalkan Liverpool

Penulis: (Goal.com/R-1) Pada: Senin, 17 Jun 2019, 01:40 WIB Sepak Bola
Tolak Tinggalkan Liverpool

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Striker Liverpool, Mohamed Salah

STRIKER Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan menolak pindah dari Anfield setelah the Reds sukses meraih gelar Liga Cham­pions musim 2018/2019. Pemain Mesir berusia 27 tahun itu mencetak 71 gol dari 104 pertandingan untuk Liverpool sejauh ini, termasuk tendangan penalti dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di final Liga Champions.

Salah santer dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Kedua klub besar Eropa itu kabarnya bahkan siap membayar hingga 150 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan sang striker. Namun, dilansir The Mirror, Salah enggan meninggalkan Liverpool di saat dirinya tengah menikmati kesuksesan bersama klub asal Merseyside itu.

Salah bergabung ke Liver­pool dari AS Roma pada Juni 2017, dengan nilai transfer 42 juta euro. Setelah dua musim berkarier di klub Seri A Italia itu, dengan satu musim berstatus permanen. Salah mencetak total 22 gol dari 38 pertandingan Liga Primer Inggris musim 2018/2019, terpaut sepuluh gol yang dicetaknya semusim sebelumnya. (Goal.com/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More