Andi Arief: Max Sopacua CS Jual Kursi Ketum Demokrat ke Sandiaga

Penulis: Thomas Harming Suwarta Pada: Minggu, 16 Jun 2019, 14:12 WIB Politik dan Hukum
Andi Arief: Max Sopacua CS Jual Kursi Ketum Demokrat ke Sandiaga

ANTARA/Aprillio Akbar
Andi Arief (tengah)

DESAKAN Kongres Luar Biasa yang dimotori politikus senior Partai Demokrat Max Sopacua ditanggapi Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Andi menduga gerakan Max dan kawan-kawannya di Gerakan Moral Penyelamatan Partai Demokrat (GMPPD) bertujuan menggadaikan kursi Ketum Demokrat ke Sandiaga Uno atau Gatot Nurmantyo.

"Kami sudah tahu kalau Mubarok, Max Sopacua akan mendatangkan kursi Ketum Demokrat kepada Sandi Uno, Gatot Nurmantyo dll. Menjadi makelar memang kerap menguntungkan, tapi Sandi Uno atau Gatot Nurmantyo bukan orang bodoh yang bisa dibohongi," tulis Andi melalui akun Twitter @AndiArief_, Minggu (16/6).

Andi menambahkan manuver KLB dan desakan permintaan maaf terhadap Andi Arief dan pengurus partai demokrat lain yang didorong Sopacua Cs adalah upaya membenturkan mereka dengan SBY.

Baca juga: Politisi Senior Demokrat Soroti Ferdinand, Rachland, Andi Arief

"Mubarok, Max Sopacua, dan Subur Sembiring yang tak pernah saya lihat berbuat utk Partai Demokrat -dan fihak luar yg coba ikut campur--, tidak tepat waktunya mengajak kami dan Pak SBY "berkelahi". Sekarang kami sedang berduka atas kepergian Ibu Ani. Adakah hati dan kemanusiaan?" katanya.

Bagi Andi, Sopacua Cs hanya akan merusak partai demokrat.

"Ulat bulu dan buaya manjat sedang koalisi mau merusak kebun Demokrat," ungkapnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More