Minggu 16 Juni 2019, 16:15 WIB

Davis Bergabung dengan Lakers

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Davis Bergabung dengan Lakers

AFP/ANDY LYONS/GETTY IMAGES NORTH AMERICA
Anthony Davis

NEW Orleans Pelicans telah menyepakati kesepakatan tukar yang akan mengirimkan Anthony Davis ke Los Angeles Lakers. Hal itu dilaporkan ESPN, Minggu (16/6) WIB.

Davis akan bergabung dengan Lakers sementara Lonzo Ball, Brandon Ingram, dan Josh Hart hijrah ke Pelicans.

Lakers juga akan memberikan tiga pemain draft putaran peryama kepada Pelicans termasuk draft urutan keempat pada pekan depan.

Jika terkonfirmasi, Davis akan menjadi pemain nama besar yang diminta LeBron James untuk membantunya di Lakers.

Davis memiliki agen yang sama dengan James dan telah menuntut ditukar ke Lakers sejak Januari ketika dia mengatakan kepada Pelicans dirinya berencana meninggalkan klub NBA itu.

Baca juga: Raptors Torehkan Sejarah

Lakers sempat berusaha mendatangkan Davis pada Februari lalu namun batal setelah menyebut permintaan Pelicans terlalu besar.

Kala itu, Lakers dikabarkan sepakat mengirimkan Ball, Ingram, dan Hart serta Kyle Kuzma dan Kentavious Caldwell-Pope ke Pelicans.

Namun, batalnya kesepakatan itu merusak suasana di ruangn ganti Lakers sehingga mereka secara dramatis kembali gagal lolos ke babak playoff.

Davis memiliki raihan rata-rata 23 poin per pertandingan selama tujuh musim bersama Pelicans yang mendatangkannya sebagai pemain draft urutan pertama pada 2012. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More