Minggu 16 Juni 2019, 12:30 WIB

Guardiola Pastikan Manchester City Butuh Tiga Pemain Baru

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Guardiola Pastikan Manchester City Butuh Tiga Pemain Baru

AFP/Daniel LEAL-OLIVAS
Pep Guardiola

 

MANAJER Manchester City Pep Guardiola tidak menampik timnya membutuhkan amunisi baru untuk menghadapi persaingan musim depan. Ia menyebut timnya masih butuh tambahan tiga pemain baru.

City mengukir sejarah pada musim 2018-19 ketika meraih treble domestik, dengan mempertahankan Liga Primer Inggris dan Piala Liga, ditambah raihan Piala FA.

Meski demikian, Guardiola menilai timnya tersebut masih membutuhkan pemain baru.

Seperti diketahui, City kehilangan kapten Vincent Kompany yang habis masa kontrak, sementara gelandang bertahan Fernandinho yang sering mengalami cedera.

Baca juga: Juventus Bantah Incar Guardiola

"Saya rasa, semua tim butuh memperkuat timnya, tidak peduli dengan siapa mereka," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Kami hanya ingin mendapat muka baru di ruang ganti. Manchester City kehilangan Vincent Kompany yang membuat lubang di bek tengah. Saya pikir saya juga butuh gelandang bertahan yang sempat bermasalah saat Fenandinho absen musim lalu." tegasnya.

Selain dua posisi tersebut, Guardiola juga menginginkan tambahan pemain di posisi lini serang,

"Saya selalu berpikir tentang lini depan. Anda selalu berharap punya seorang penyerang yang kuat," tambahnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More