Minggu 16 Juni 2019, 12:15 WIB

Ribery Ingin Bermain Dua Musim Lagi

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Ribery Ingin Bermain Dua Musim Lagi

AFP/Tobias SCHWARZ
Franck Ribery

 

MESKI sudah menginjak usia 36 tahun, Franck Ribery masih berambisi tampil kompetitif. Ia pun mengungkapkan keinginan bermain di salah satu klub besar Eropa.

Pemain asal Prancis itu sudah dipastikan tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Muenchen.

Pada konferensi pers di Muenchen, ia berharap terus bermain selama 1 atau 2 tahun lagi sebelum kembali ke Muenchen setelah pensiun.

Hingga saat ini, Ribery belum terikat tim manapun. Kendati demikian, ia mengungkapkan ingin tetap tampil di level kompetitif Eropa, setidaknya dalam dua tahun ke depan.

Baca juga: Lewandowski Persembahkan Gelar Ganda untuk Robben dan Ribery

"Saya masih lapar dan saya pikir saya masih bisa memberikan sesuatu,"katanya.

"Saya merasa masih punya level yang tinggi di kepala dan kaki saya. Karenanya, saya akan melakukan itu. Saya tidak akan pernah berbohong. Saya masih bisa bermain untuk klub besar, saya ingin dua musim lagi," tambahnya.

Ribery didatangkan Bayern dari Marseille pada 2007 lalu. Sejak itu, ia telah tampil dalam 422 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 123 gol dan 189 assist. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More