Minggu 16 Juni 2019, 10:12 WIB

Hari Ini CFD kembali Digelar

Rifaldi Putra Irianto | Megapolitan
Hari Ini CFD kembali Digelar

ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Warga berolahraga saat hari bebas berkendara di kawasan MH Thamrin, Jakarta.

 

SETELAH ditiadakan selama dua pekan pada 2 Juni 2019 dan 9 Juni 2019, hari ini, Minggu (16/6), Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau sering disebut dengan Car Free Day (CFD) kembali digelar.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI kembali menggelar kegiatan CFD mulai hari ini, Minggu (16/6). Hal itu terungkap dalam akun sosial media Instagram Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

"Kumpul lagi yuk di car freeday @dkijakarta hari Minggu nanti. Kita bakar lemak-lemak opor dan rendang ini sekalian bersilaturahim dengan kerabat," tulis akun Instagram @dishubdkijakarta

Baca juga: PRJ Sediakan Stan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor

Dalam unggahan tersebut juga diinformasikan CFD akan kembali digelar di sepanjang Jalan MH Thamrin-Jalan Jendral Sudirman mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

"Silakan berolahraga, wisata kuliner, dan rekreasi. Tetapi, ingat jangan buang sampah sembarangan, jangan membuat polusi udara (dilarang merokok di lintasan HBKB) serta bagi para pedagang dilarang berjualan di badan jalan," lanjut unggahan tersebut.

Dishub juga mengimbau masyarakat yang ingin berpergian ke CFD untuk menggunakan angkutan umum demi mengurangi polusi di Ibu Kota. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More