Dua Gol Dibatalkan VAR, Peru Ditahan Imbang Venezuela

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Minggu, 16 Jun 2019, 09:02 WIB Sepak Bola
Dua Gol Dibatalkan VAR, Peru Ditahan Imbang Venezuela

AFP/Jeferson Guareze
Pemain Peru Carlos Zambrano (kiri) berduel dengan pemain Venezuela Salomon Rondon di laga Copa America.

VENEZUELA yang bermain dengan 10 pemain setelah Luis Mago diusir wasit sukses meraih hasil imbang tanpa gol melawan Peru yang dua gol mereka dianulir VAR di laga Copa America, Sabtu (15/6).

Hasil imbang itu membuat kedua klub berada di peringkat kedua klasemen Grup A di belakang tuan rumah Brasil yang sukses meraih kemenangan 3-0 atas Bolivia di laga pembuka Copa America, Jumat (14/6) malam.

Peru memiliki lebih banyak peluang dalam laga di Gremio Arena di Porto Alegre namun dua gol mereka dianulir karena dianggap offside setelah wasit berkonsultasi dengan VAR.

Baca juga: Kolombia Sukses Kejutkan Argentina di Copa America

"Ini adalah laga yang berat. Kami tidak menyangka Venezuela telah berkembang pesat," ujar pemain belakang Peru Carlos Zambrano.

Adapun penjaga gawang Venezuela Wulker Farinez menyebut hasil imbang itu sangat penting.

"Sangat disayangkan kami tidak bisa meraih kemenangan. Namun, itu adalah sepak bola," ujar penjaga gawang yang disebut diminati klub raksasa Spanyol Barcelona itu. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More