Berrettini Singkirkan Struff di Jerman Terbuka

Penulis: mediaindonesia Pada: Minggu, 16 Jun 2019, 06:30 WIB Olahraga
 Berrettini Singkirkan Struff di Jerman Terbuka

(Photo by THOMAS KIENZLE / AFP)
Matteo Berrettini menyajikan bola kepada Jan-Lennard Struff dari Jerman dalam pertandingan semifinal mereka di turnamen tenis ATP Mercedes

PETENIS Italia Matteo Berrettini sukses melangkah ke babak final turnamen Stuttgart Terbuka 2019. Pada pertandingan yang berlangsung di Stuttgart, Jerman, kemarin, Berrettini yang menempati rangking ke-30 dunia menundukkan petenis tuan rumah Jan-Lennard Struff dengan skor 6-4 dan 7-5.

Di babak final yang akan berlangsung malam ini, Berrettini bertemu pemenang yang menampilkan All Canadian semifinal antara petenis unggulan keenam Milos Raonic dan Felix Auger Aliassime yang menempati unggulan ketujuh.

Jelang babak semifinal menghadapi rekan satu negaranya, Aliassime, Raonic tampaknya tidak sabar dan berambisi untuk mengalahkannya.

"Ini akan menyenangkan. Dia memiliki pertandingan yang sangat menarik hari ini. Sangat mengesankan bagaimana dia membalikkan keadaan menjelang akhir laga, tapi ini akan menjadi pertandingan yang sulit besok," kata Raonic.

"Dia sudah bermain baik selama enam bulan pertama ini dan mudah-mudahan saya dapat memiliki kesempatan untuk menemukan solusi untuk mengatasi Felix," tambah Raonic yang kini menempati rangking ke-17 dunia. (AFP/Des/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More