Sabtu 15 Juni 2019, 20:00 WIB

Polisi Tangkap Koboi Jalanan di Petojo

Ferdian Ananda Majni | Megapolitan
Polisi Tangkap Koboi Jalanan di Petojo

Antara
Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan

 

KAPOLRES Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan mengaku telah menangkap seorang pria pengendara mobil sedan BMW yang sempat viral karena melakukan aksi pelanggaran lalu lintas sekaligus mengancam pengendara lainnya dengan pistol di jalan Raya.

"Iya, sudah ditangkap," kata Harry dikonfirmasi, Sabtu (15/6).

Setelah video itu viral, kata Harry, pihaknya melakukan penyelidikan dan menangkap pria berinisial AW di kawasan sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat. "Ditangkap di depan Hotel Pecenongan," sebutnya.

Baca juga: Anies tidak Ingin Ada Kendaraan Lawan Arah

Meskipun demikian, belum ada keterangan lain yang disampaikan, pasalnya saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. "AW ditangkapnya tadi pagi sekarang sedang kita periksa," lanjutnya.

Sebelumnya, seorang pengemudi mobil BMW bernopol B 1764 PAF di Jalan Alaydrus, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (14/6) pagi, melakukan aksi koboi di jalan raya.

Berdasarkan rekaman CCTV, dia mengendarai mobil melawan arah hingga menghadang kendaraan yang berada di jalur benar. AW kemudian ke luar mobilnya sembari menenteng sepucuk pistol. Dengan bercelana pendek, dia juga sempat menodongkan pistol ke arah mobil yang dia hadang untuk menyingkir. (X-15)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More