Sabtu 15 Juni 2019, 19:42 WIB

Klopp Terkesima Pepe, Ndombele Gantikan Pogba

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Klopp Terkesima Pepe, Ndombele Gantikan Pogba

AFP/DENIS CHARLET
Nicolas Pepe

 

LIVERPOOL tengah masuk antrean untuk merekrut Nicolas Pepe. Pemain 24 tahun itu bahkan siap ditukar dengan bintang Si Merah yang turut memberikan gelar Liga Champions yakni Mohamed Salah.

Dilansir dari Le10sport, Sabtu (15/6), keinginan Jurgen Klopp itu tidak mudah. Karena Liverpool harus bersaing dengan raksasa Jerman dan Italia yakni Bayern Munchen dan Inter Milan. Meskipun demikian, Lille kemungkinan besar akan menyerahkan pemain sayap yang berasal dari Pantai Gading itu kepada Liverpool dengan syarat ditukar dengan Salah atau dari uang penjualan pemain asal Mesir itu.

Direktur olahraga baru PSG, Leonardo, ingin memberikan hadiah kepada tim dan pelatih mereka Thomas Tuchel untuk memboyong gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Gelandang dengan kecepatan luar biasa itu saat ini dikabarkan tengah dipantau Juventus. Namun Leonardo langsung bergerak dengan membuka komunikasi dengan agen Savic supaya memilih pergi ke Stadion Parc des Princes.

Beralih ke Spanyol, agen Paul Pogba Mino Raiola terus membukakan jalan untuk Real Madrid dengan Manchester United. Tujuannya ia ingin Pogba memperkuat Madrid untuk musim depan pasalnya di klubnya saat ini Pogba sangat terbebani tuntutan pendukung dan manajer.

Selain itu, klub yang dipimpin Florentino Perez itu juga akan mencuci gudang pemain yang dinilai tidak bagus lagi berada di Bernabeu musim depan. Diperkirakan uang yang bisa dikumpulkan dari langkah itu € 200 juta dari akumulasi harga jual Keylor Navas, Gareth Bale, Isco, Mariano Diaz dan Marcelo.

Sementara Atletico Madrid ingin mengontrak gelandang Real Madrid Marcos Llorente musim panas ini. Gayung bersambut, ayah Llorente telah mengkonfirmasi kepada Diego Simeone bahwa anaknya tertarik untuk berada di bawah kepelatihannya.

Dari daratan Italia Juventus dikabarkan telah mendekati gelandang Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Paul Pogba karena harus bersaing dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Si Nyonya Tua merasa jalan keluarnya itu tepat meskipun harus menebusnya dengan € 60 juta. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More