Zara Larsson Duet dengan BTS

Penulis: MI Pada: Minggu, 16 Jun 2019, 00:50 WIB Humaniora
Zara Larsson Duet dengan BTS

AFP
Penyanyi asal Swedia, Zara Larsson

PENYANYI asal Swedia, Zara Larsson, 21, mengungkap kebahagiaannya setelah lagu kolaborasinya dengan BTS, A Brand New Day, dirilis pada Jumat (14/6). Larsson membawakan lagu itu bersama dua personel boyband tersukses di Korea Selatan tersebut, V dan J-Hope.

Kebahagiaan itu ia ungkapkan melalui cicitan di Twitter pribadinya, @zaralarsson. "#ABrandNewDayOutNow, lagu itu akhirnya dirilis!! Kami mengerjakannya selama lebih dari satu tahun dan sulit sekali menyimpan rahasia ini. Saya mendapat kehormatan bisa menjadi bagian dari lagu itu. Terima kasih BTS, love you," cicit Larsson, kemarin.

Lagu berjudul A Brand New Day merupakan soundtrack kedua dari mobile interactive game BTS World yang diproduksi Netmarble. Soundtrack pertama lagu tersebut dibawakan Jin, Jimin, dan Jungkook, serta Charli XCX dengan judul Dream Glow yang dirilis pada 7 Juni 2019.

Melalui lagu itu, J-Hope, V, dan Larsson, mengajak pendengar untuk melawan rasa takut dan mengejar mimpi untuk mendapatkan hari baru. Lagu bergenre hip hop tersebut juga menampilkan alat musik tradisional Korea yang disebut daegeum. (Riz/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More