Sabtu 15 Juni 2019, 18:15 WIB

PRJ Sediakan Stan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor

Rifaldi Putra Irianto | Megapolitan
PRJ Sediakan Stan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor

[press release]
Stan PKB di jakarta fair [press release

 

DALAM pergelaran Jakarta Fair, penyelenggara selalu mengikutsertakan berbagai pameran dari pemerintah provinsi dan kota/abupaten di Indonesia. Pameran tersebut dikhususkan berada di kawasan Hall B3 dan Hall C3, JI Expo, Kemayoran.

Sementara di pergelaran Jakarta Fair 2019, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membuka kembali Anjungan DKI Jakarta yang berlokasikan di area Hall C1 Jakarta Fair.

Sejumlah program-program dari Pemprov DKI dapat dengan mudah dijumpai oleh pengunjung, misalnya stan Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD).

Kali ini stan BPRD, menawarkan program pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) untuk warga. Selain prosesnya yang cepat, persyaratan pun cukup mudah. Pengunjung hanya perlu membawa KTP dan STNK asli.

Baca juga: Penyelenggara Antisipasi Lonjakan Pengunjung PRJ Jelang Lebaran

"Menerima pembayaran yang biasanya kita harus bayar di samsat lima wilayah, sekarang diberi kemudahan di Jakarta Fair. Cukup membawa dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP dan STNK asli. Prosesnya cepat hanya berapa menit saja," ujar Tim stan BPRD, Sabtu, (15/6).

Tak hanya itu, khusus di Jakarta Fair, BPRD juga menyelenggarakan sejumlah undian menarik atau doorprize untuk pengunjung yang telah membayar pajak Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) di stan BPRD.

"Bagi yang ngurus STNK, bisa mendapatkan sejumlah doorprize. Kita melakukan undian doorprize kepada pembayar pajak disini," jelasnya.

Mulai dari voucher menginap di hotel, tiket wahana di Taman Impian Jaya Ancol, hingga kupon belanja di persiapkan BPRD bagi pengunjung yang beruntung. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More