Sudah Punya Hazard, Zidane Masih Ingin Pogba

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Sabtu, 15 Jun 2019, 17:00 WIB Sepak Bola
Sudah Punya Hazard, Zidane Masih Ingin Pogba

AFP
Paul Pogba

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan belum merasa puas dengan kehadiran Eden Hazard diskuatnya. Pelatih asal Prancis itu masih mengharapkan amunisi tambahan dengan mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Dilansir dari Goal, Sabtu (15/6), Zidane sudah meminta dukungan pemilik klub Florentino Perez untuk mendatangkan gelandang Manchester United itu. Los Blancos sangat aktif di bursa transfer pemain pada musim panas ini akibat klub asal ibukota Spanyol mengalami performa yang buruk pada musim 2018/2019.

Mereka sudah mendatangkan Hazard dari Chelsea dengan harga sekitar 89 juta pound sterling, namun sejumlah nama pemain masih dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Sebagian besar dari sekitar 50 ribu penggemar Madrid yang memadati Santiago Bernabeu menyebut-nyebut nama Kylian Mbappe dalam acara perkenalan Hazard, Kamis (13/6) lalu.

Baca juga: Hazard Bergabung dengan Real Madrid

Zidane tampaknya mengakui sudah kalah dalam perbuan Mbappe, namun sang pelatih lebih percaya diri dalam usaha mendatangkan Pogba. Apalagi, gelandang asal Prancis itu pernah mengaku tertarik bisa bekerja sama dengan kompatriotnya di Madrid.

Untuk mendatangkan Pogba, dan jika United mau melepas, Real Madrid tampaknya harus mengeluarkan dana lebih dari yang dibayarkan The Red Devils dari Juventus pada 2016. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More