Sabtu 15 Juni 2019, 17:00 WIB

Sudah Punya Hazard, Zidane Masih Ingin Pogba

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Sudah Punya Hazard, Zidane Masih Ingin Pogba

AFP
Paul Pogba

 

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan belum merasa puas dengan kehadiran Eden Hazard diskuatnya. Pelatih asal Prancis itu masih mengharapkan amunisi tambahan dengan mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Dilansir dari Goal, Sabtu (15/6), Zidane sudah meminta dukungan pemilik klub Florentino Perez untuk mendatangkan gelandang Manchester United itu. Los Blancos sangat aktif di bursa transfer pemain pada musim panas ini akibat klub asal ibukota Spanyol mengalami performa yang buruk pada musim 2018/2019.

Mereka sudah mendatangkan Hazard dari Chelsea dengan harga sekitar 89 juta pound sterling, namun sejumlah nama pemain masih dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Sebagian besar dari sekitar 50 ribu penggemar Madrid yang memadati Santiago Bernabeu menyebut-nyebut nama Kylian Mbappe dalam acara perkenalan Hazard, Kamis (13/6) lalu.

Baca juga: Hazard Bergabung dengan Real Madrid

Zidane tampaknya mengakui sudah kalah dalam perbuan Mbappe, namun sang pelatih lebih percaya diri dalam usaha mendatangkan Pogba. Apalagi, gelandang asal Prancis itu pernah mengaku tertarik bisa bekerja sama dengan kompatriotnya di Madrid.

Untuk mendatangkan Pogba, dan jika United mau melepas, Real Madrid tampaknya harus mengeluarkan dana lebih dari yang dibayarkan The Red Devils dari Juventus pada 2016. (OL-7)

Baca Juga

Antara/M. Risyal Hidayat

Opsi Lanjutkan Liga 1 Pada September Dikaji

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 19:16 WIB
Rudy mengatakan jika opsi itu dipilih, maka akan ada penambahan subsidi bagi klub sebesar Rp800...
AFP/Paul Ellis

Klopp Ingin Ada Parade jika Liverpool Juara Liga Primer Inggris

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 18:24 WIB
Ia mengatakan tak masalah jika harus menunggu berbulan-bulan lamanya untuk merayakannya bersama para...
AFP/Miguel Ruiz

Lima Pemain Barcelona Dikabarkan Positif Covid-19

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 17:33 WIB
RAC1 mengatakan lima pemain dari tim utama Barcelona dinyatakan positif setelah menjalani tes darah, tetapi mereka tidak menunjukkan adanya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya