Tumbuh Kembang dan Prestasi Anak Dambaan Ibu Indonesia

Penulis: mediaindonesia.com Pada: Kamis, 13 Jun 2019, 08:05 WIB Humaniora
Tumbuh Kembang dan Prestasi Anak Dambaan Ibu Indonesia

ist
Program tahunan inisiasi World Allergy Organization tema The Global Problem of Food Allergy ada varian terbaru dari Chil Kid Soya rasa madu

TUMBUH kembang dan prestasi anak merupakan prioritas dan keberhasilan seorang ibu di manapun berada. Bukan hanya itu, tumbuh kembang maupun prestasi juga sangat diharapkan oleh kaum ibu atas buah hatinya.

Morinaga sebagai salah satu merek unggulan PT Kalbe Nutritionals turut mendukung harapan kaum ibu agar anak-anak mereka dapat tumbuh kembang dengan baik sekaligus berprestasi.

Morinaga juga berkomitmen untuk mendukung penuh si kecil dari segala aspek kehidupannya, termasuk juga dalam membantu si kecil yang alergi tetap berprestasi bersama Morinaga.

Hal itu dilakukan Morinaga dengan secara rutin menggelar program World Allergy Week setiap tahun. Untuk Morinaga Allergy Week 2019 kali ini, Morinaga Allergy Week mempersembahkan program #BekalPrestasi Morinaga.

Program tersebut terdiri atas edukasi alergi melalui hospital seminar yang didukung oleh dokter spesialis anak ahli alergi di berbagai kota besar di Indonesia, kesempatan berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis anak dari Klikdokter, penyediaan asuransi pendidikan anak, penyediaan asuransi jiwa untuk orangtua, serta inovasi produk berupa varian terbaru dari Chil Kid Soya rasa madu untuk memenuhi kebutuhan dan kelengkapan nutrisi si kecil.

"Dukungan penuh Morinaga dalam program #BekalPrestasi ini diharapkan bisa membantu generasi platinum untuk mencapai cita-cita dan kualitas terbaik dirinya," ungkap Senior Brand Manager Kalbe Nutritionals Dewi Angraeni dalam keterangannya di Jakarta, hari ini.

World Allergy Week merupakan program tahunan inisiasi World Allergy Organization (WAO) dengan bertema The Global Problem of Food Allergy.

"Alergi anak masih jadi masalah kesehatan yang umum ditemui dan dapat menghambat tumbuh kembang anak. WAO menyatakan tema World Allergy Week tahun ini berangkat dari fakta bahwa masalah alergi telah jadi masalah global.

Kondisi alergi terkait makanan, bisa beda antara satu individu dan individu lain. Maka itu, alergi jadi topik yang perlu diedukasikan secara rutin bagi orang tua, agar mereka mengerti kalau pada dasarnya alergi bisa diatasi serta bunda bisa mencegah anak-anak mewarisi bakat alerginya," terang Dewi.

Itu sebabnya tahun ini Morinaga kembali menggelar hospital seminar dan melakukan edukasi mengenai alergi mulai dari pemahaman, pencegahan dan solusinya sehingga orangtua memahami bagaimana si kecil yang menderita alergi bisa tetap tumbuh secara optimal.


Baca juga: BKKBN Ajak Kampus Teliti Program KB


Dewi melanjutkan selain seminar edukasi, pada program #BekalPrestasi, Morinaga Allergy Week tahun ini mendukung prestasi si kecil melalui dana persiapan pendidikan dari Astra Life senilai total Rp500 juta untuk lima pemenang, dana asuransi jiwa senilai total Rp1 miliar bagi 2.000 pemenang, serta voucer belanja masing-masing Rp200 ribu untuk 3 pemenang mingguan selama periode program berlangsung.

Sebagai upaya mendukung harapan ibu atas tumbuh kembang dan prestasi buah hatinya, pada Morinaga Allergy Week 2019 itu, dihadirkan varian terbaru dari Chil Kid Soya yaitu rasa madu yang digemari si kecil.

Selain rasanya nikmat, madu sebagai kandungan berkhasiat, memberikan banyak sekali manfaat kesehatan untuk anak karena mengandung banyak nutrisi, antioksidan.

Madu juga dapat membantu proses pertumbuhan sel-sel dan jaringan tubuh anak dan melawan sumber penyebab alergi atau histamin yang menyebabkan reaksi alergi tersebut, sehingga anak tidak mudah sakit.

"Hasil survei terhadap ibu-ibu di Indonesia dengan anak yang alergi susu sapi, menunjukkan 100% bunda setuju bahwa Morinaga Soya MoriCare+ Prodiges mengurangi gejala alergi dan alergi tidak muncul, berdasarkan hasil survei Home Tester 2018," ungkap Group Business Unit Head Nutrition for Kids Kalbe Nutritionals, Helly Oktaviana.

Artinya, Chil Kid Soya sesuai untuk dikonsumsi si kecil yang alergi dan memiliki nutrisi yang diperkaya, setara dengan kebaikan susu sapi untuk tumbuh kembang si kecil.

"Kini hadirnya varian madu diharapkan bisa memenuhi kebutuhan si kecil terhadap variasi rasa," pungkas Helly. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More