Kamis 13 Juni 2019, 19:45 WIB

Pemda Distribusikan Air Bersih bagi Korban Banjir di Sidrap

Lina Herlina | Nusantara
Pemda Distribusikan Air Bersih bagi Korban Banjir di Sidrap

ANTARA
Banjir di Sidrap

 

TIDAK hanya banjir, sejumlah wilayah di Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan kini juga dilanda tanah longsor. Seperti di Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase, Pitu Riawa, Panca Lautang, Tellu Limpoe, dan Watang Sidenreng.

Longsor terparah terjadi di Desa Leppangen. Runtuhan tanah menutupi badan jalan sepanjang 200 meter. Sementara akses jalan poros di Tana Toro-Lampirrin juga rusak parah di beberapa titik dengan jumlah kerusakan total sepanjang 1.500 meter.

Kepala Badan Penanggulangan Becana (BPBD) Kabupaten Sidrap, Siara Barang, Kamis (13/6) mengatakan, pihaknya tetap membuka posko hingga air sudah benar-benar surut, dan longsor teratasi.

Pemerintah Kabupaten Sidrap, juga telah mendistribusikan air bersih kepada sejumlah warga terdampak banjir yang masih bisa dijangkau kendaraan mobil tangki. "Kita sudah mendirikan beberapa posko juga telah mendistribusikan air bersih untuk warga" kata Siara. (A-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More