Ceballos Mengaku Ingin Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Kamis, 13 Jun 2019, 13:55 WIB Sepak Bola
Ceballos Mengaku Ingin Tinggalkan Real Madrid

AFP/CRISTINA QUICLER
Dani Ceballos

GELANDANG Real Madrid Dani Ceballos tertarik meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu. Ia ingin menjadi bagian dari klub yang menghargai dirinya.

"Jika saya meninggalkan Madrid, saya ingin memperkuat klub yang membuat saya merasa dihargai," kata Ceballos seperti disadur dari Marca.

Di usia 22 tahun, Ceballos ingin lebih sering bermain. Musim 2018--2019 tidak berjalan mulus bagi mantan penggawa Real Betis itu.

Penggawa timnas Spanyol itu tampil 34 kali dengan catatan tiga gol dan dua assist di seluruh ajang. Sayangnya, ia hanya bermain selama 1.922 menit sepanjang musim lalu bersama El Real.

Baca juga: Winger Swansea Daniel James Jadi Pembelian Perdana Solskjaer

"Saya adalah pemain muda yang ingin sukses, jadi saya tidak ingin menjalani musim di mana saya tidak bermain. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa bermain untuk tim manapun di Eropa," bebernya.

Namun, Ceballos tidak mempermasalahkan jika ia tidak meninggalkan Madrid. Ia masih terikat kontrak jangka panjang bersama Los Blancos dan akan terus berjuang untuk mengamankan tempat di tim utama.

"Saya memiliki kontrak dengan klausul rilis yang tinggi. Saya masih terikat kontrak empat tahun dan saya ingin sukses di Real Madrid," pungkasnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More