Kamis 13 Juni 2019, 18:15 WIB

Demi Griezman, MU Siapkan Dana Rp1,7 Triliun

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Demi Griezman, MU Siapkan Dana Rp1,7 Triliun

AFP/Jack GUEZ
Antoine Griezmann

 

MANCHESTER United dikabarkan sudah membuat penawaran untuk Antoine Griezmann. Beredar kabar, Setan Merah siap melayangkan tawaran sebesar 95 juta pound sterling (sekitar Rp1,7 triliun) kepada Atletico Madrid untuk datangkan pemain asal Prancis tersebut.

Griezmann memastikan hengkang dari Atletico pada akhir musim 2018--2019. Ia mengumumkan keputusan tersebut pada 15 Mei.

Belum diketahui klub mana yang akan dibela Griezmann pada musim 2019--2020. Sejauh ini, ia santer dikaitkan dengan klub raksasa La Liga Barcelona.

Namun, Barcelona bukan satu-satunya klub yang meminati Griezmann. Sang pemain juga diincar United.

Baca juga: Griezmann belum Pastikan Klub Barunya

Menurut laporan The Sun, United sudah menyiapkan dana sebesar 95 juta pound sterling atau sekitar Rp1,7 triliun untuk transfer Griezmann.

Jumlah penawaran tersebut sebetulnya masih di bawah klausul pelepasan Griezmann, yakni sekitar 107 juta pound sterling (sekitar Rp1,9 triliun).

Akan tetapi, potensi Atletico menerima tawaran United terbuka. Sebab, Atletico tampaknya sedang mempertimbangkan menolak tawaran Barcelona karena merupakan rival mereka di La Liga. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More