Kolombia Gagal Juara Copa America, Higuita akan Potong Rambut

Penulis: Muhammad Al Hasan Pada: Kamis, 13 Jun 2019, 16:30 WIB Sepak Bola
Kolombia Gagal Juara Copa America, Higuita akan Potong Rambut

AFP/Adrian DENNIS
Rene Higuita

RENE Higuita mempertaruhkan rambut kesayangannya untuk timnas Kolombia di ajang Copa America 2019. Dia mengklaim bakal memotong rambutnya apabila timnas negaranya gagal juara.

Higuita yang merupakan salah satu mantan kiper "tergila" di dunia itu masih mempertahankan rambut keriting panjangnya hingga usianya menginjak 52 tahun pada saat ini.

Dia populer di era 90-an karena sering membantu serangan dalam sebuah pertandingan. Meski begitu, aksinya yang paling unik adalah menepis bola dengan tendangan kalajengking.

Baca juga: Copa America Peluang Bagi Sanchez Hapus Mimpi Buruk Bersama MU

"Jika Kolombia tidak menyelesaikan turnamen sebagai juara, saya akan memotong rambut ini. Kolombia punya permainan sepak bola yang bagus. Kita perlu mendukung Carlos Queiroz (pelatih Kolombia)," ujar Higuita.

Copa America 2019 yang diikuti 12 negara bakal terselenggara di Brasil pada Sabtu 15 Juni mendatang. Kolombia berada di Grup B bersama Argentina, Paraguay dan Qatar.

Cile yang berstatus sebagai juara bertahan tergabung di Grup C bersama Ekuador, Jepang dan Uruguay. Sedangkan tuan rumah Brasil berada di Grup A dengan Bolivia, Peru dan Venezuela. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More