Meski Cedera, Keita Dipanggil Guinea untuk Piala Afrika

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 13 Jun 2019, 16:00 WIB Sepak Bola
Meski Cedera, Keita Dipanggil Guinea untuk Piala Afrika

AFP/Oli SCARFF
Naby Keita

GUINEA memanggil gelandang Liverpool Naby Keita untuk kejuaraan Piala Afrika di Mesir pada bulan ini meski pemain tengah itu masih dibekap cedera betis.

"Saya masih belum fit untuk bisa bermain," ujar gelandang berusia 24 tahun itu kepada Guinean TV setelah namanya masuk dalam daftar 23 pemain yang diumumkan pelatih Paul Put.

"Meski begitu, saya telah tiba di pemusatan latihan Guinea di Maroko dan siap berlatih. Saya bertekad untuk siap bermain untuk laga pertama kami di Piala Afrika," imbuhnya.

Baca juga: Gara-Gara Pamer Bokong, Belkebla Dicoret dari Timnas Aljazair

Guinea yang kalah di laga persahabatan melawan Gambia dan Benin akan mengawali kiprah mereka di Piala Afrika melawan Madagaskar pada 22 Juni.

Keita mengalami cedera di laga semifinal Liga Champions melawan Barcelona pada bulan lalu, Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyebut sang pemain akan akan selama dua bulan. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More