Grunewald Tutup Usia Setelah Berjuang Melawan Kanker

Penulis: Antara Pada: Kamis, 13 Jun 2019, 10:54 WIB Olahraga
Grunewald Tutup Usia Setelah Berjuang Melawan Kanker

AFP/Andy Lyons/Getty Images
Gabriele Grunewald

PELARI jarak jauh Amerika Serikat (AS) Gabriele Grunewald, yang menjadi sosok inspirasional bagi ribuan fans setelah terus berkompetisi di level atas kendati satu dekade berjuang melawan kanker meninggal dunia di usia 32 tahun.    

Suami Grunewald, Justin, membenarkan berita kematian istrinya dalam postingan di Instagram, Selasa (11/6), dua hari setelah mengungkapkan kondisinya memburuk dan ia memasuki perawatan akhir kehidupan.    

Baca juga: Aktor Robby Sugara Tutup Usia

"Pada 7:52, saya mengatakan saya tidak bisa menunggu hingga saya bisa melihatmu lagi kepada pahlawanku, sahabatku, inspirasiku, istriku," ungkap Justin Grunewald dalam postingannya, di bawah foto pasangan itu saat sedang berlari.    

"Aku tahu aku tidak akan bisa mengisi lubang menganga di hatiku atau mengisi sepatu yang kau tinggalkan," tambahnya. "Keluargamu sangat mencintaimu begitu juga teman-temanmu." (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More