Kamis 13 Juni 2019, 15:30 WIB

Direktur Atletico Yakin Griezmann akan ke Barcelona

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Direktur Atletico Yakin Griezmann akan ke Barcelona

AFP/GABRIEL BOUYS
Antoine Griezmann

 

DIREKTUR Atletico Madrid Miguel Angel Gin Marin angkat bicara soal masa depan Antoine Griezmann. Ia optimistis penyerang asal Prancis tersebut akan bergabung dengan Barcelona.

Griezmann mengumumkan hengkang dari Atletico pada 15 Mei. Namun, hingga saat ini, pemain berusia 28 tahun tersebut belum memberi kepastian soal kelanjutan kariernya.

Berbagai spekulasi soal masa depan Griezmann pun ramai diperbincangkan. Sejauh ini, ia dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Barcelona dan Manchester United.

Direktur Atletico Marin akhirnya angkat bicara soal masa depan Griezmann. Ia meyakini Griezmann akan pindah ke Barcelona.

Baca juga: Griezmann belum Pastikan Klub Barunya

"Saya sangat yakin di mana Griezmann akan bermain. Kami sudah tahu sejak Maret. Itu di Barcelona," ujar Griezmann.

Griezmann mengabdi dengan Atletico selama lima musim (2014--2019). Selama itu, ia sukses membawa Atletico meraih gelar Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol.

Selain itu, Griezmann juga banyak berkontribusi dalam mencetak gol untuk Atletico. Total, ia sukses menyumbang 133 gol dari 257 penampilannya di seluruh kompetisi. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More