Kamis 13 Juni 2019, 12:30 WIB

Olivia Culpo, Perempuan Terseksi di Dunia 2019

Cecylia Rura | Hiburan
Olivia Culpo, Perempuan Terseksi di Dunia 2019

AFP/LOIC VENANCE
Olivia Culpo

 

MODEL Amerika Serikat Olivia Frances Culpo dinobatkan sebagai perempuan paling seksi di dunia versi Majalah Maxim edisi Juli-Agustus 2019. Nama Olivia masuk dalam daftar Hot 100 World's Sexiest Women yang dirilis setiap tahun.

"Saya selalu melihat Maxim Hot 100 dengan rasa kagum. Banyak perempuan cerdas dan berhasil yang menginspirasi saya dan karier saya di berbagai cara yang membuat sampul ini sangat berarti bagi saya. Ini seperti bukan kenyataan! Terima kasih @maximmag untuk kesempatannya dan semua orang yang bekerja untuk ini, bersamaku," tulis Olivia Culpo, Selasa (11/6).

Majalah Maxim merilis rubrik tahunan daftar Hot 100 World's Sexiest Women sejak 2000.

Predikat ini sebelumnya pernah diraih Hailey Baldwin, Taylor Swift, Jessica Alba, Katy Perry, Miley Cyrus, Lindsay Lohan, Jennifer Garner, Candice Swanepoel, dan Kate Upton.

Baca juga: Keanu Reeves Dianggap Gentleman Sejati

Tahun lalu, Maxim memberi predikat perempuan terseksi kepada model Amerika Serikat, Kate Upton, mengekor beberapa nama di antaranya Gigi Hadid, Demi Lovato, Alicia Vikander, Chrissy Teigen, dan Amal Clooney.

Maxim menuliskan kriteria perempuan terpilih tidak hanya berdasarkan fisik tetapi perempuan dengan karakter suka tantangan, tangguh, dan multi-talenta.

Olivia Culpo dikenal sebagai model sekaligus aktris setelah meraih tiga gelar dalam setahun yakni Miss Rhode Island USA, Miss USA, dan Miss Unverse pada 2012.

Setahun setelahnya, Olivia Culpo berkunjung ke Indonesia di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Soal asmara, Olivia Culpo sempat berkencan dengan atlet football Amerika Danny Amendola dan Nick Jonas.

Bulan lalu, Olivia Culpo sempat dikabarkan dekat dengan Zedd sementara publik berharap dia berkencan dengan Bradley Cooper. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More