Kamis 13 Juni 2019, 10:00 WIB

Gara-Gara Pamer Bokong, Belkebla Dicoret dari Timnas Aljazair

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Gara-Gara Pamer Bokong, Belkebla Dicoret dari Timnas Aljazair

AFP/GUILLAUME SOUVANT
Haris Belkebla (kanan)

 

GELANDANG Haris Belkebla dicoret dari timnas Aljazair yang akan berlaga di Piala Afrika mendatang setelah pamer bokong dalam sebuah video daring.

Pemain tengah berusia 25 tahun itu memamerkan bokongnya ke arah kamera dalam live stream yang diunggah di Twitch saat rekannya di timnas Aljazair Alexandre Oukidja sedang bermain gim video.

"Setelah berkonsultasi dengan Presiden Federasi Sepak Bola Aljazair Kheireddine Zetchi, pelatih timnas Djamel Belmadi memutuskan untuk tidak membawa Haris Belkebla ke Piala Afrika dengan alasan masalah disiplin," ungkap Federasi Sepak Bola Aljazair di laman daring resmi mereka.

Baca juga: Batal Pensiun, Gyan Masuk Timnas Ghana untuk Piala Afrika

Belkebla yang membantu Brest meraih promosi ke Ligue 1 pada musim ini menyebut hukuman itu sangat menyedihkan bagi dirinya namun menerima hukuman tersebut.

Aljazair belum memanggil pengganti untuk gelandang yang belum pernah memperkuat timnas tersebut.

Aljazair berada di Grup C Piala Afrika bersama Senegal, Tanzania, dan Kenya untuk turnamen yang akan bergulir antara 21 Juni dan 19 Juli di Mesir itu. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More