Di Momen Halal Bihalal, Jonan Ingatkan Soal Utamakan Persatuan

Penulis: Mediaindonesia.com Pada: Rabu, 12 Jun 2019, 23:42 WIB Ekonomi
Di Momen Halal Bihalal, Jonan Ingatkan Soal Utamakan Persatuan

Dok. Kementeria ESDM
Menteri ESDM di acara Halla bi halal keluarga besar ESDM

KELUARGA Besar Sektor Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kembali melaksanakan acara halal bihalal usai Hari Raya Idul Fitri.

Halal bihalal yang dihadiri seluruh stakeholder ESDM tersebut juga dihadiri Menteri ESDM Periode 2001-2009, Purnomo Yusgiantoro dan wakil Menteri ESDM periode 2013-2014, Susilo Siswoutomo.

Menteri ESDM Ignasius Jonan menegaskan, halal bihalal merupakan tradisi budaya untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan yang patut dilestarikan.

Baca juga : Nasdem Kumpulkan 37 Kantong Darah pada Acara Halal Bi Halal

Jonan juga mengingatkan kepada seluruh undangan yang hadir untuk bersama-sama membangun bangsa dan mengutamakan persatuan dan bukan perbedaan.

"Sebagai anak bangsa itu bisa tetap saling menjaga persatuan, kita tetap bisa membangun bangsa ini dengan tidak mengutamakan perbedaan namun mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa," seru Jonan.

Kegiatan halal bihalal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kementerian ESDM dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bermaaf-maafan.

Sebelumnya Menteri ESDM dan Wakil Menteri ESDM juga telah melaksanakan kegiatan Halal  bihalal bersama keluarga besar Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM. RO/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More