Kamis 13 Juni 2019, 04:50 WIB

Keanu Reeves Dianggap Gentleman Sejati

mediaindonesia | Hiburan
 Keanu Reeves Dianggap Gentleman Sejati

AFP
Keanu Reeves

 

PAMOR aktor Keanu Reeves yang baru-baru ini kembali merekah lantaran film terbarunya, John Wick 3 dan Always be My Maybe, sukses di pasaran, kini semakin terangkat.

Hal itu lantaran aksi beberapa warganet yang mengunggah sejumlah foto Keanu tatkala berpose berdampingan dengan perempuan, baik itu sesama pesohor--seperti Dolly Parton--maupun penggemarnya. Yang menarik, pada setiap foto itu, tampak bahwa telapak tangan Keanu hanya menggantung di belakang punggung atau sisi tubuh para perempuan tersebut, tanpa menyentuh mereka.

Unggahan di platform Facebook dan Twitter tersebut segera mengundang respons dari ratusan ribu warganet lain. Sebagian besar memuji sikap pria kelahiran Libanon tersebut sebagai pria yang sopan dan gentleman tulen.

Namun, Keanu mengaku tidak tahu perihal obsesi terbaru warganet terhadap dirinya. Ketika ditanya People soal status anyarnya sebagai 'internet's boyfriend', ia terperangah. "Saya (menjadi) apa? Ya, itu edan, tapi energi positif ini hal baik," ujar pesohor yang terkenal pemurah dan rendah hati tersebut. (M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More