Kamis 13 Juni 2019, 04:40 WIB

Ghea Indrawari Lagu untuk Kampanye Film X-Men

mediaindonesia | Hiburan
 Ghea Indrawari Lagu untuk Kampanye Film X-Men

(Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Ghea Indrawari di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2019.

 

BIDUANITA Ghea Indrawari merilis single khusus untuk kampanye film X-Men: Dark Phoenix. Lagu berjudul Kurelakan tersebut telah dipublikasikan sejak sebulan lalu di platform Youtube dengan menyertakan beberapa potongan adegan film.

"Itu campaign karena lagunya sudah dari jauh-jauh hari rilis sebelum filmnya tayang di bioskop. Nah, di situ juga ada spoiler-spoiler dari cuplikan filmnya di MV-nya. Jadi, bentuknya memang campaign, bukan soundtrack," kata Ghea di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Kurelakan ialah single atas kerja sama label musik Ghea bersama 20th Century Fox. Lagu itu diputar pada menit pembuka jelang film ditayangkan.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu pun mengaku sebagai penggemar film superhero X-Men. Raven ialah karakter yang ia idolakan. "Aku sedikit bias, girl crush aku Jennifer Lawrence, aku memang suka Jennifer Lawrence dan di X-Men dia juga terlihat tangguh banget. Enggak labil. Aku sangat senang sama Raven," kata Ghea. (Medcom/M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More