Iko Uwais Kembali ke Hollywood

Penulis: mediaindonesia Pada: Kamis, 13 Jun 2019, 04:30 WIB Hiburan
 Iko Uwais Kembali ke Hollywood

MI/PIUS ERLANGGA
Iko Uwais

AKTOR laga Uwais Qorny atau yang dikenal dengan nama panggung Iko Uwais, 36, kembali dipercaya memainkan peran dalam sebuah film komedi laga Hollywood, yakni sebuah projek film arahan rumah produksi 20th Century Fox, berjudul Stuber.

Dalam trailer terbarunya, film tersebut tampak selalu diisi dengan humor-humor gelap dewasa. Iko pun memperlihatkan sedikit adegan dalam seorang penjahat yang telah lama menjadi buron polisi.

Suami penyanyi Audy Item itu bahkan tampak beradu akting dengan Dave Bautista, seorang pegulat profesional dan aktor asal Amerika Serikat. Ia berkesempatan bertarung dengan Dave.

Penampilannya cukup mencolok, bahkan menjadi sorotan banyak orang, terutama pada bagian rambut yang dicat pirang. Selain itu, aksi dari aktor yang digadang-gadang sebagai generasi penerus Jackie Chan itu pun mendapat perhatian dari warganet.

Iko Uwais memang terbilang cukup sering bermain di film-film Hollywood. Sebelumnya, pada Maret lalu, dia bermain dalam Triple Threat mendampingi Tony Jaa dan Tiger Hu Chen. (Wan/M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More