Gibran-Kaesang Berpolitik? Jokowi: Masih Senang Jualan Pisang

Penulis: Antara Pada: Rabu, 12 Jun 2019, 20:53 WIB Politik dan Hukum
Gibran-Kaesang Berpolitik? Jokowi: Masih Senang Jualan Pisang

Twitter
Presiden Jokowi dan kedua putranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, membawa pisang hasil belanjaan.

PRESIDEN Joko Widodo mengaku tidak melarang namun juga tidak memaksa kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep untuk terjun ke dunia politik, termasuk menjadi penerusnya pada 2024.  

"Kalau mau, tak dorong, kalau tidak mau, ngapain didorong-dorong? Saya kan tidak pernah memaksa-maksa anak untuk mau (masuk dunia politik). Kalau mau masuk, masuk saja, kalau tidak mau ngapain?" kata Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (12/6).

"(Anak-anak) memilih jualan martabak, bagaimana? Milih jualan pisang goreng. Dikejar-kejar suruh jadi apa, ya tidak mau, misalnya tidak mau (ke dunia politik). Saya sudah ngomong, jawabannya masih senang jualan pisang goreng, bagaimana?" tambah Presiden.    

Baca juga: Soal Bagi Tugas dengan Ma'ruf Amin, Jokowi: Fleksibel Saja

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memiliki usaha katering Chili Pari di Solo sejak Desember 2010. Sedangkan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep punya usaha pisang nugget bernama Sang Pisang dan martabak dengan merek Markobar. (X-15)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More