Rabu 12 Juni 2019, 20:51 WIB

Mudik Lancar, Masyarakat berikan Apresiasi

Ferdian Ananda Majni | Megapolitan
Mudik Lancar, Masyarakat berikan Apresiasi

ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah
Ilustrasi

 

MUDIK Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 berjalan lancar. Terlebih angka kecelakaan, korban meninggal dunia, luka berat hingga luka ringan juga turun drastis dibandingkan tahun sebelumnya.

Atas capaian ini, masyarakat mengapresiasi kinerja TNI - Polri, dan juga Kementerian Perhubungan serta pihak terkait. Salah seorang Warga Jakarta Barat, Eko mengaku bangga dengan koordinasi solid yang dilakukan pelbagai pihak tersebut.

"Tentu diapresiasi, karena ini adalah kerja koordinasi yang solid. Tapi pada level pengaturan arus lalu lintas, itu memang Polri punya peran sangat penting disamping Kementerian Perhubungan,” kata Eko, Rabu (12/6).

Baca juga: Rencana Penghubung Jalur Selatan ke Tol Trans-Jawa Disambut Baik

Tidak hanya itu, Eko juga mengapresiasi dengan jajaran TNI-Polri dan Kementerian Perhubungan yang hampir tiap jam atau tiap detik terus memantau perkembangan arus mudik melalui command center.

"Tidak luput juga seluruh anggota di lapangan yang setia memberikan arahan di titik-titik kemacetan," sebutnya

Sementara itu, warga lainnya Marsilah menjelaskan bahwa mudik tahun ini dirasakan sangat lancar dari tahun sebelumnya. Kondisi itu turut memudahkannya dalam menjalani silaturahmi ketika pulang ke kampung halaman

"Terima kasih kepada pemerintah atas pembangunan Infrastruktur diberbagai tempat sehingga kami masyarakat sangat merasakan betul manfaat dari pembangunan tersebut," pungkasnya ditemui di Slipi Jakarta Barat. (OL-4)

Baca Juga

Antara

Anies: Tingkat Kematian akibat Covid-19 amat Memprihatinkan

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 02 April 2020, 20:57 WIB
Anies menyampaikan hal itu dalam video conference dengan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin yang disiarkan melalui akun YouTube Wapres RI,...
Ilustrasi

Polri Tangani 70 Kasus Penyebaran Hoax Virus Korona

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 02 April 2020, 20:52 WIB
Pihak Kepolisian mengaku tengah menangani total 70 kasus penyebaran berita bohong atau hoax terkait virus korona (covid-19) hingga Kamis...
MI/Kisar Rajagukguk

Pemkot Depok Siapkan Rp43 Miliar Tanggani Covid-19

👤Kisar Rajagukguk 🕔Kamis 02 April 2020, 20:30 WIB
PEMERINTAH Kota Depok menyiapkan dana sebesar Rp43 miliar untuk penanganan wabah korona atau...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya