Kamis 13 Juni 2019, 00:00 WIB

Patungnya Ada di Kuil Buddha

(Dailymail/R-2) | Sepak Bola
Patungnya Ada di Kuil Buddha

AFP/JOE RAEDLE
David Beckham

 

KENDATI sudah gantung sepatu, mantan kapten tim nasional Inggris dan Manchester United, David Beckham, memang masih amat dikenal dan dicintai para fannya. Terbukti, sebuah kuil Buddha di Bangkok, Thailand, memberikan tempat khusus untuk suami dari mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham, itu dengan membuatkan patungnya.

Memang patung Beckham tidak sendirian, tetapi berjajar dengan patung  Captain America, Pinocchio, Mickey Mouse, dan Superman. Mereka bersanding dengan dewa-dewi yang dipuja pemeluk Buddha.

Patung itu dibuat menempel di dinding berupa relief kuil itu. Beckham yang tengah mengenakan jersey MU berpose setengah jongkok dalam patung itu.

Dikutip dari harian Daily Mail, patung tersebut dipasang di kuil tersebut pada 1998 silam dan sejak itu menjadi salah satu magnet wisatawan.


"Arsitek yang mendesain kuil ialah fan MU dan dia penggemar David. Lalu kepala kuil mempunyai ide untuk memasukkan pemain bola di antara orang-orang yang berdoa cukup bagus," kata seorang pengelola kuil. (Dailymail/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More