Instax Mini Hadirkan Suara dalam Foto Tercetak.

Penulis: Fachry Prayasi Pada: Rabu, 12 Jun 2019, 18:30 WIB Teknologi
Instax Mini Hadirkan Suara dalam Foto Tercetak.

MI/Fachry Prayasi
Instax mini LiPlay yang bisa menghadirkan suara di foto tercetak dalam bentuk QR Code

USAI menghadirkan Instax Square pada akhir tahun lalu, Fujifilm kembali melahirkan varian terbaru dari lini Instax mini. Kamera hybrid bertajuk Instax mini LiPlay ini secara global resmi diluncurkan di beberapa negara di dunia pada hari ini, Rabu (12/6).

Layaknya sebuah kamera hybrid, menghadirkan fitur LCD untuk memilah foto secara digital sebelum dicetak. Dengan kemampuan tersebut, Instax mini LiPlay menjadi varian pertama yang menghadirkan fitur digital dan cetak dalam satu kamera.

Sebelum mencetak, pengguna diberikan 30 jenis filter dan frame yang bisa dikostumisasi sesuai keinginan. Versi ini pun mampu mencetak gambar langsung dari smartphone dengan koneksi bluetooth dan bantuan aplikasi.

Baca juga: Fujifilm Luncurkan Instax Square SQ20

Paling unik dari seri ini adalah fitur suara yang bisa melekat pada foto. LiPlay dilengkapi opsi merekam suara berdurasi 10 detik yang muncul pada foto tercetak dalam bentuk QR code.

“Hal ini akan mendukung sebuah foto untuk menghadirkan momen dalam bentuk rekaman suara,” jelas Assistant Manager Marketing Consumer Printing Product Fujifilm Indonesia Livia Setyabrata.

Perangkat yang mampu mencetak seratus foto dalam satu kali pengisian baterai penuh tersebut hadir dalam tiga varian warna, yakni stone white, elegant black dan blush gold. Produk ini resmi tersedia di pasaran per hari ini dengan banderol harga resmi Rp2.449.000.(OL-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More