Anies Janji Lakukan Mudik Gratis Lagi Tahun Depan

Penulis: Rifaldi Putra Irianto Pada: Rabu, 12 Jun 2019, 14:05 WIB Megapolitan
Anies Janji Lakukan Mudik Gratis Lagi Tahun Depan

MI/PIUS ERLANGGA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di parkir Monas, Jakarta, Minggu (10/6).

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan kembali melakukan program mudik gratis tahun depan. Hal tersebut disampaikan saat menyambut peserta mudik gratis yang telah kembali ke Jakarta, di Balai Kota.

"Saya berharap pengalaman mudik yang kemarin, bisa ibu bapak ceritakan kepada yang lain. InsyaAllah tahun depan akan kita kembali lakukan, nantinya akan kita perluas sehingga makin banyak lagi yang bisa memanfaatkan," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Rabu (12/6).

Ia menyebut program ini dapat membantu masyarakat yang harus merogoh kocek dalam untuk melakukan mudik

"Jadi secara umum kita sudah dengar mereka merasa bersyukur karena dapat menghemat biaya mudik. Tadi diceritakan seorang pemudik, beliau pulang ke Jombang biasanya menghabiskan sekitar Rp700 ribu satu orang, berangkat berenam maka penghematanya cukup lumayan," jelasnya.

Baca juga: Anies: Mudik Gratis Berikan Keuntungan Bagi PO Bus

Ia juga berharap kepada peserta pemudik gratis tahun ini dapat menyampaikan kekurangan yang perlu diperbaiki. Usulan tersebut akan dipertimbangkan dalam mudik gratis tahun depan.

"Saya berharap ibu bapak dapat memberikan masukan apa-apa yang harus diperbaiki, nanti itu dapat menjadi bahan untuk tahun depan," ucapnya.

Anies pun akan menjadikan masukan para peserta sebagai bahan peningkatan di tahun yang akan datang.

"Tadi sudah ada yang usul. Siapkan untuk buka puasa, nanti kita siapkan. Kemudian tadi ada yang usul minta kaos," pungkasnya.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More