Rabu 12 Juni 2019, 14:30 WIB

Jisoo Blackpink Bintangi Drama Korea

Cecylia Rura | Hiburan
Jisoo Blackpink Bintangi Drama Korea

Instagram @sooyaaa__
Jisoo

 

JISOO dari Blackpink ikut meramaikan drama Korea terbaru Arthdal Chronicles yang dibintangi Soong Jong Ki. Ini menjadi proyek drama perdana Jisoo setelah bergabung dengan Blackpink pada 2016. Sebelumnya, pada 2015, Jisoo pernah terlibat dalam drama The Producers.

Dalam laporan Koreaboo, belum diketahui karakter yang diperankan Jisoo. Namun dia dipastikan terlibat sejak episode pertengahan hingga drama tuntas.

Selain Jisoo, Nichkhun dari 2PM juga bergabung dalam drama ini. Nichkhun sebelumnya bermain drama dalam beberapa tahun terakhir di antaranya Looking for Aurora dan Shal We Fall in Love.

"Benar Nichkhun akan tampil dalam Arthdal Chronicles. Kami belum bisa mengungkapkan informasi tentang peran Nichkhun dan kami harap Anda memaklumi hal ini," ungkap perwakilan agensi JYP Entertainment.

Baca juga: Selena Gomez Kalahkan Ronaldo di Instagram

Arthdal Chronicles bercerita tentang pahlawan yang menggoreskan kisah legenda dari tanah Arthdal. Drama ini menggunakan latar waktu zaman lampau Korea, dibintangi Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Bin.

Dalam drama ini, Song Joong Ki memerankan Eun Som, pemuda berdarah campuran manusia dan Suku Neanderthal dengan takdir membawa bencana di Tanah Arthdal. Kehadiran Eun Som dibawa oleh Suku Wahan yang hidup bersamanya dan masih mencari takdirnya.

Arthdal Chronicles mengudara perdana melalui stasiun tvN pada Senin (1/6) pukul 21.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

MI/Permana

Rian D'Masiv Ada di Wisma Atlet Kemayoran

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 20:20 WIB
Rian D'MASIV membawakan lagu "Jangan Menyerah" di hadapan para relawan dan petugas medis di Wisma Atlet...
BAFTA

Juli, BAFTA Bakal Digelar Virtual

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 19:17 WIB
Virgin Media British Academy Television Awards dan British Academy Television Craft Awards 2020 akan berada di bawah pembatasan era...
Mark RALSTON / AFP

Ingin Terlibat Atasi Pandemi Agnez Mo Luncurkan Promises

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 17:48 WIB
MESKI tidak berencana merilis single dalam waktu dekat, nyatanya penyanyi Agnez Mo kemudian meluncurkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya