Rabu 12 Juni 2019, 13:15 WIB

Verratti Minta Azzurri tidak Jemawa

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Verratti Minta Azzurri tidak Jemawa

AFP/MARCO BERTORELLO
Marco Verratti

 

GELANDANG Tim Nasional Italia Marco Verratti menegingatkan kepada teman-temannya supaya tidak jemawa dengan kemenangan atas Bosnia-Herzegovina di kualifikasi Piala Eropa dengan skor 2-1. Kemenangan itu mengantarkan Azzurri memimpin klasemen group J.

Pasalnya, perjalanan masih jauh untuk memenuhi target juara kompetisi itu mengingat fase kualifikasi pun baru setengah jalan.

"Kita tidak boleh jemawa atas diri kita sendiri," kata Verratti dilansir dari AFP. Rabu (12/6).

Menurut dia, timnya harus berbuat lebih banyak lagi dalam setiap laga ke depan jika tetap ingin mencapai prestasi terbaik di Piala Eropa. Sebanyak 6 laga tersisa harus mampu diakhiri dengan poin sempurna sehingga tidak patut berpuas diri atas capaian saat ini.

Baca juga: Insigne dan Verratti Pimpin Italia Kalahkan Bosnia

"Kami belum mencapai apa-apa. Kami Italia dan tidak bisa menganggap diri kami sebagai fenomena setelah memenangkan beberapa pertandingan. Kami harus berbuat lebih banyak," ungkapnya.

Dengan hasil laga keempat, Italia berada di puncak dengan 12 poin sedangkan Bosnia harus puas tertahan di urutan kedua dasar group J.

Italia selanjutnya akan melawan Armenia pada 5 September dengan Bosnia menjadi tuan rumah Liechtenstein. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More