Rabu 12 Juni 2019, 04:00 WIB

Bakal Disambut di Muenchen

(Mirror/R-2) | Sepak Bola
Bakal Disambut di Muenchen

INA FASSBENDER / AFP
Leroy Sane

 

KABAR ketertarikan raksasa Jerman, Bayern Muenchen, terhadap penyerang Manchester City, Leroy Sane, ternyata tidak luput dari perhatian para pemainnya. Salah satunya ialah pemain sayap Die Roten, Serge Gnabry.

Ia pun mengaku antusias dengan kemungkinan bergabungnya Sane dan ia akan menyambut pemain tim nasional Jerman itu dengan tangan terbuka.

“Saya sudah bertanya kepadanya mengenai topik ini, tapi dia satu-satunya yang bisa memberi tahu kami apa yang terjadi,” kata Gnabry.

“Saya tentu akan senang bisa memilikinya di dalam tim saya. Kami berteman sangat baik, juga di luar lapangan,” imbuhnya.

Muenchen saat ini memang membutuhkan tambahan amunisi di sisi sayap setelah ditinggal dua pemain kawakannya, Franck Ribery dan Arjen Robben. Sosok yang tepat untuk menggantikan Ribery dan Robben ialah Sane.

Ia tampil baik bersama City pada musim lalu dengan mencetak 16 gol dan 18 assist. Masalahnya ialah harga tinggi yang dipatok the Citizen menjadi ganjalan bagi Muenchen untuk merekrut Sane. (Mirror/R-2)

Baca Juga

INA FASSBENDER / AFP

Dilirik Barca dan Madrid, Sancho Prioritaskan MU

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 April 2020, 14:14 WIB
Eks pemain Manchester City itu memang menjadi buruan sejumlah klub Eropa. Liverpool, Chelsea, dan Arsenal juga dikabarkan tertarik pada...
Antara

Pemain Protes PSSI Izinkan Klub Potong Gaji 75%

👤Ant 🕔Jumat 10 April 2020, 07:00 WIB
FIFPro, lanjut Riza, sudah menyurati PSSI soal penerbitan SK tersebut. Akan tetapi, organisasi yang kini dipimpin Mochamad Iriawan itu...
AFP/ANDY BUCHANAN

Liga Skotlandia Dihentikan Hingga 10 Juni

👤Widhoroso 🕔Jumat 10 April 2020, 02:45 WIB
Glasgow Celtic mengincar gelar kesembilan secara beruntun di Liga Primer...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya