Selasa 11 Juni 2019, 23:40 WIB

Ruiz Beri Nama untuk Sabuk Juaranya

(AFP/R-3) | Olahraga
Ruiz Beri Nama untuk Sabuk Juaranya

TIMOTHY A. CLARY / AFP
Petinju kelas berat asal Meksiko, Andy Ruiz

LUAPAN kebahagiaan petinju kelas berat asal Meksiko, Andy Ruiz, terus berlanjut. Petinju yang dijuluki the Destroyer itu baru saja merebut sabuk juara kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO dari juara bertahan Anthony Joshua dari Inggris pada pertarungan di Madison Square Garden, New York City, New York, Amerika Serikat (AS), Sabtu (1/6) lalu.  
 
Ruiz layak bahagia dengan satu kemenangan bisa langsung memiliki empat versi sabuk juara kelas berat. Untuk mengungkapkan rasa bahagianya, petinju berusia 29 tahun itu mencantumkan nama sebuah merek cokelat ‘Sneakers’ pada sabuk-sabuknya.
   
Pemasangan tulisan itu dilakukan Ruiz kemarin malam setelah tiba di kampung halamannya, Meksiko. Pada media sosial Instagram-nya, ia menulis kalimat  ‘Juara dunia kelas berat @snickers telah tida di Meksiko’.
 
Perihal kenapa menambahkan kata ‘snickers’ pada sabuk-sabuk juara-nya, Ruiz memiliki alasan. Ternyata sebelum dan sesudah bertanding termasuk mengalahkan Joshua pada ronde keenam, Ruiz tak pernah ketinggalan  memakan cokelat tersebut yang lebih dulu dimasukkan ke kulkas. (AFP/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More