Selasa 11 Juni 2019, 15:30 WIB

Anak Anda Masih Libur? Berikut Promo Wisata yang Masih Berlanjut

Tosiani | Weekend
Anak Anda Masih Libur? Berikut Promo Wisata yang Masih Berlanjut

Antara
Snowbay di TMII

BAGI sebagian anak sekolah, libur masih berlanjut hingga akhir minggu ini. Sudah hal yang wajar, jika anak-anak meminta berwisata saat liburan. Terlebih, buat mereka yang belum punya kesempatan jalan-jalan sepanjang lebaran karena kesibukan orang tua.
Jika anda sedang merencanakan wisata singkat untuk anak maka promo di dua tempat wisata ini bisa menjadi pilihan. Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) masih memberlakukan promo, bahkan ada yang berlaku hingga akhir bulan depan. Berikut berbagai promo mereka:

1. Berempat Murah di Snowbay Waterpark TMII
Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menawarkan begitu banyak promo pada libur lebaran tahun ini. Salah satunya seru-seruan berempat lebih murah ke Snowbay Waterpark dengan harga Rp 290 ribu. Promo ini berlaku dari 1 sampai 30 Juni 2019. Harga ini berlaku untuk empat orang dan kelipatan.
Selain itu, bagi yang menginginkan wisata sekaligus edukasi maka ada wahana menjajal menjadi astronot di Skyworld. Anda cukup membayar harga special bundling Rp 59 ribu yang berlaku untuk hari kerja maupun akhir pekan. Setelahnya, jika ingin wisata selfie maka dapat menuju Istana anak-anak Indonesia yang megah atau adapula melihat langsung aksi mancing buaya juga bisa ke Taman Reptilia. Pembelian tiket bisa dilakukan secara daring melalui https://ticket.taman mini.com. (Tosiani / TS)

2. Pertunjukan Spongebob di Ancol
Mulai 25 Mei – 16 Juni 2019 PT Taman Impian Jaya Ancol, menggelar Internasional Stage Show Spongebob Squarepants. Pertunjukan yang diklaim sebagai pertunjukan langsung pertama Spongebob di Indonesia ini dapat dinikmati dengan harga Rp325 ribu yang sudah termasuk Kartu Tahunan (annual pass) yang dapat digunakan gratis masuk Dunia Fantasi selama satu tahun penuh.

Promo lainnya, adalah harga tiket Rp185 ribu untuk bundling wahana edukasi Ocean Dream Samudra dan Seaworld Ancol. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2019 (tinggi anak dibawah 80 cm tidak dikenakan biaya). Di Seaworld Ancol, pengunjung dapat menjelajah kehidupan bawah laut, mulai dari akuarium berisi hiu martil, aneka pari dan ikan-ikan di lorong akuarium, menikmati keindahan ubur-ubur beraneka jenis sampai pemberian makan ikan (feeding show) piranha.

Humas PT Taman Impian Ancol Jaya, Rika Lestari, mengatakan, untuk memasuki kawasan pantai, pengunjung cukup membeli tiket Rp 25.000 per orang. Bagi yang membawa kendaraan dikenai Rp 25.000 per mobil dan Rp 15.000 per sepeda motor. Harga ini tidak mengalami kenaikan dari hari-hari sebelumnya.

Penyanyi Via Vallen dijadwalkan bakal tampil menghibur pengunjung pada 16 Juni 2019, pukul 19.00 – 20.00 WIB. Lalu tepat pada HUT Jakarta 22 Juni 2019, penyanyi legendaris Iwan Fals akan tampil di panggung Pantai Carnaval menghibur pengunjung Ancol pada pukul 19.00 – 21.00 WIB. (M-1)

Baca juga: Delapan Kegiatan Wajib Usai Berlibur

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More