Mendy Merapat ke Bernabeu

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Selasa, 11 Jun 2019, 15:45 WIB Sepak Bola
Mendy Merapat ke Bernabeu

AFP/ROMAIN LAFABREGUE
Ferland Mendy

PELATIH timnas Prancis Didier Deschamps mengonfirmasi Ferland Mendy akan bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut ia katakan dalam sesi konferensi pers jelang laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020.

Bek Olympique Lyon itu santer dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu musim ini. Mendy dikatakan cocok menjadi penerus Marcelo yang mengisi posisi bek kiri.

Jika transfer Mendy ke Madrid benar terjadi, bek berusia 24 tahun itu akan menjadi rekrutan keempat Madrid. Sebelumnya El Real telah mendatangkan bek Eder Militao dari FC Porto, striker Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), dan winger Eden Hazard (Chelsea).

Baca juga: Schalke Pinjam Kenny dari Everton

"Ferland punya perkembangan yang spektakuler. Dua tahun lalu dia di Ligue 1 dan kini akan bermain untuk Real Madrid," kata Deschamps dilansir Marca.

"Dia sangat piawai menggunakan kedua kakinya. Bersama kami, dia sudah sangat bagus tiap kali dimainkan." tambahnya.

Madrid dikabarkan mengucurkan uang sebesar 50 juta euro (Rp806 miliar) untuk Ferland Mendy.

Kehadiran Mendy tentu membuat persaingan posisi bek kiri semakin kuat karena Madrid sudah punya Marcelo, Theo Hernandez, dan Sergio Reguilon. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More